Sabtu, 16 April 2016

Dosen ; Menulis, sebuah keharusan Intelektual .......

Cover Jurnal
Dosen harus menulis, apapun ceritanya, ketika kemampuan pandai berbicara didepan kelas kuliah itu dipertontonkan tidak akan menjadi referensi yang ampuh bagi mahasiswa yang cerdas jika saja dosen tersebut tidak menuliskannya didalam sebuah buku!
ini bukan sekedar asumsi, ini adalah keharusan intelektual. Alhamdulillah, setelah mendengar kabar adanya perbaikan-perbaikan akedemis ditubuhh kampus yang menjadi almamaterku dahulu, setidaknya terdapat secercah harapan untuk kemajuan intelektual khususnya Kabupaten Langkat dengan wujud keharusan dosen menulis dan ditebitkan dalam Jurnal kampus.! ini menjadi nilai plus bagi masyarakat.
Dalam Teori Perubahan sosial, pergolakan-pergolakan pemikiran, perkembangan-perkembangan ilmu pengetahuan akan lebih nyata dan kentara di titik spektrum perguruan tinggi dan, tulisan-tulisan tersebut menjadi senjatanya.. gerakan menulis dan diiringi gerakan membaca juga merupakan poin dasar kaum intelektual berpijak pada kemajuan sumber daya manusia yang konstruktif. karena dengan menulislah serasa kita semakin ada diperadaban ini...! bravo untuk kampusku bravo mahasiswaku..!

0 komentar:

Posting Komentar