Senin, 11 April 2016

Aku berbicara kenapa...?



barangkali ini adalah awal dari sekian puluh tulisan yang aku buat di berbagai media online, terakhir, situs Intensitas.com sudah esxpire, dan ini adalah blog yang terkahir kalinya ku buat.! dan jika aku mentok lagi karena blog ini, udah ajalah...poning kepaloku...

banyak sebenarnya yang mau kuceritakan sama kelen nih, para pembaca budiman, yang pasti tentang kehidupan ini, tentang semuanya, tentang hikmah, tentang pelajaran bahkan tentang bagaimana kita menjadi arif ketika telah berbuat salah lalu kembali bertekad mempernbaikinya, hingga begitu seterusnya.! aku yakin sekali, Tuhan itu Maha pemaaf yang keampunannya melebihi langit dan Bumi, terkecuali dosa syirik karena hakikatnya, seorang pencinta sejati pasti takkan mau diduakan dengan apapun.. begitu jua dengan Allah, dia adalah Dzat sumber segal cinta sejati


BISMILLAH...AKU MULAI... :) 

0 komentar:

Posting Komentar